Fastwork Mobile App
Unduh aplikasi, dapat promo!
app-logo
Populer
Terlaris
Tanggap
Ulasan
Harga

Jasa Desain Kemasan Produk & Desain Packaging

Filter

Tingkatkan minat beli konsumen Anda dengan jasa desain kemasan atau desain packaging menarik untuk produk Anda. Penggunaan kemasan yang tepat dapat meningkatkan brand awareness sebagai media promosi. Menariknya lagi, membuat desain label dan desain kemasan makanan kini jadi lebih mudah dan terjangkau berkat hadirnya desainer freelance berpengalaman dalam jasa pembuatan kemasan produk di Fastwork.

Tingkatkan minat beli konsumen Anda dengan jasa desain kemasan atau desain packaging m...Selanjutnya

Panduan Penggunaan

  1. Temukan freelancer terbaik berdasarkan portofolio, proses kerja, langkah, ulasan, dan komentar
  2. Diskusikan proyek Anda dengan freelancer dan berikan detail proyeknya. Kemudian, freelancer akan memberikan penawaran untuk Anda pertimbangkan
  3. Bayar di Fastwork menggunakan salah satu dari empat metode berikut: transfer bank (akun virtual), kartu kredit, e-wallet (OVO) atau outlet ritel (Alfamart). Kami menjamin bahwa pembayaran hanya akan diberikan ke freelancer setelah hasil kerja Anda terima dan setujui
  4. Setujui hasil kerja akhir dan berikan ulasan dengan memilih tombol "Setujui hasil pekerjaan". Jika Anda belum puas dengan hasil pekerjaan freelancer, tekan tombol "Minta Revisi".

Mengenal Beragam Desain Kemasan Produk & Packaging

Keputusan dalam membeli suatu produk dapat dilandasi beberapa hal. Ada yang berlandaskan kebutuhan, ada juga yang didasari keinginan. Saat dihadapkan pada beberapa pilihan produk yang hampir sama, umumnya mereka akan memilih produk dari merek yang mereka kenal atau produk yang terlihat paling mencolok. Peran jasa desain kemasan mulai terlihat di sini.

Desain packaging kini semakin beragam. Pada dasarnya, kemasan memang dibuat sebagai bungkus untuk melindungi produk yang tersimpan di dalamnya. Fungsi kemasan kini telah berkembang menjadi sebuah identitas bagi produk tertentu.

Konsumen mulai mengaitkan desain kemasan atau label kemasan dengan merek-merek tertentu. Namun, semua itu hanya bisa terjadi saat kemasan tersebut memiliki ciri khas yang sulit dilupakan siapapun yang melihatnya. Jenis kemasan dapat dibagi lagi berdasarkan kontak dengan produk, frekuensi pemakaian, tingkat kesiapan pemakaian, sifat bahan kemasan dan sifat perlindungannya terhadap lingkungan.

Setiap jenis kemasan memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Karena itulah, menyesuaikannya dengan produk yang akan dikemas adalah cara yang paling tepat. Ini untuk mendapatkan kemasan produk terbaik. Jadi, pertimbangkan hal tersebut sebelum memutuskan untuk menggunakan kemasan tertentu.

Agar kemasan terlihat lebih menarik dan berkarakter, dibuatlah desain packaging yang mampu menggambarkan isi di dalamnya. Desain ini biasanya juga disesuaikan dengan merek dari produk tersebut. Untuk membuatnya, dibutuhkan kemampuan khusus, seperti desain kemasan produk kerajinan ataupun desain kemasan makanan, ribuan desainer freelance profesional yang terhubung melalui platform Fastwork.id bisa membantu Anda mewujudkannya.

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Kemasan Produk & Packaging di Fastwork

Menyewa jasa pembuatan kemasan produk memang bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan desain packaging yang sesuai dengan kebutuhan. Namun, biaya desain yang cukup tinggi terkadang membebani pelaku usaha yang terbatas dalam hal permodalan. Jika Anda juga memiliki concern yang sama, menyewa desainer freelance bisa menjadi pilihan alternatif. Dari segi harga, desainer freelance cenderung memberikan rate penawaran lebih kompetitif.

Ribuan freelancer yang tergabung dalam Fastwork.id menawarkan jasa desain kemasan produk untuk berbagai macam keperluan, seperti membuat desain label makanan. Di Fastwork, pemberi kerja bisa dengan mudah melacak reputasi freelancer berdasarkan review dan card pekerjaan yang ditawarkan. Dalam masing-masing card itulah Anda bisa mempertimbangkan apakah desainer freelance tersebut bisa memenuhi kebutuhan visual kemasan yang Anda perlukan.

Anda juga bisa mencari tahu lebih jauh lagi tentang seorang freelancer yang profilnya mungkin menarik perhatian Anda. Dari sana Anda bisa mencari informasi tentang berapa kali pekerjaan yang diselesaikan freelancer, seberapa besar tingkat penyelesaian pekerjaan, dan waktu respons komunikasi.

Kini desain kemasan menarik yang berkesan tidak lagi jadi sesuatu yang sulit didapatkan. Desainer freelance yang tergabung di dalam platform Fastwork.id mampu bekerja dengan profesional, serta memberikan hasil terbaik untuk membuat desain label makanan atau desain label lainnya yang akan membantu brand Anda berkembang.